Mari Bergabung Menjadi Bagian dari Microsoft Student Partner

Kamu seorang mahasiswa ?? Suka hal-hal yang berbau teknologi ?? Pingin meningkatkan kemampuan softskillmu ?? Jika iya, kenapa tidak untuk mengikuti program MSP ini ?.

Mari bergabung menjadi bagian dari Microsoft Student Partner !

Banyak keuntungan yang dapat kita peroleh jika terpilih menjadi Microsoft Student Partner lhoo.

Untuk mengetahui lebih lanjut apa aja sih keuntungan yang diperoleh oleh mahasiswa yang sudah menjadi MSP, silahkan kunjungi link berikut ini.

Nah buat kamu yang pingin menjadi bagian dari Microsoft Student Partner,  berikut saya bagikan gimana sih bisa masuk jadi bagian dari MSP :

  1. Terus lah menjadi stalker 😀 Tapi bukan jadi stalker yang aneh-aneh yaa.. hahaha
    Yang dimaksud yaitu ikuti terus perkembangan informasi yang diberikan oleh program MSP ini. Bisa dilihat melalui Facebook maupun melalui Twitter dari MSP.
    Di sana terdapat informasi-informasi mengenai kapan sih program MSP ini dibuka atau dengan istilah Open Recruitment MSP. Informasi MSP juga bisa didapat dari pihak kampus tersendiri yang juga akan membagi informasi MSP kepada para mahasiswa. So, jangan sampai terlewat kesempatan untuk bergabung menjadi bagian dari Microsoft Student Partner ya ..
    *bisa diklik link facebook dan twitter MSP di atas 😉
  2. Mulailah pengisian form pendaftaran Microsoft Student Partner, yaitu Tahap Pertama dalam Open Recruitment MSP. Link untuk pengisian form diberikan pada waktu periode yang telah ditentukan melalui informasi yang tertera pada Facebook dan Twitter MSP. Isilah semua pengalaman-pengalaman yang anda miliki dalam form pendaftaran MSP, apalagi kalau kamu sudah berpengalaman dan familiar terhadap produk nya microsoft, pasti terpilih deh jadi MSP !!
  3. Setelah itu, tunggu hasil penyeleksian MSP yang akan diberitahukan via email yang telah anda isi dalam form pendaftaran sebelumnya.Gambar di bawah ini merupakan pemberitahuan bahwa anda telah berhasil lulus pada tahap pertama open recruitment Microsoft Student Partner. Dalam hal ini, inbox dibawah merupakan inbox milik saya bahwa saya telah berhasil melewati tahap pertama dalam MSP Recruitment 2016. Pingin dapat email dari MSPnya langsung ga seperti saya ?? hihihi.
    Mari Bergabung Menjadi Bagian dari Microsoft Student Partner
  4. Setelah berhasil melewati tahap pertama, selanjutnya kamu akan melaksanakan tahap kedua, yaitu Self Learning yang sedang saya lakukan saat ini.

Untuk pembahasan apa aja sih yang harus dilakukan pada tahap Self Learning ini akan dijelaskan pada postingan selanjutnya. So, tunggu kelanjutannya yaa guys 😀

 

Think Big, Act Now !!

,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *